Bingun mau Liburan ke mana Yuk Ke Area Camp Gellenge


 Area Camp Gellenge

SOPPENG SUARAREALITA.COM- Terkadang mungkin bingung ingin mengisi akhir pekan atau waktu liburan mau ke mana dan melakukan apa?

Khusus untuk yang berdomisili di Kabupaten Soppeng mungkin tempat hiburan seperti tempat makan sudah menjadi tempat yang sering dikunjungi.

Nah, untuk kamu yang kebetulan bingung mau melakukan apa di akhir pekan dan tidak ingin pergi telalu jauh ,yuk ke Area Camp Gellenge Dusun Mattirobulu Desa Bulue Kecamatan Marioriawa.

Selain menyuguhkan keindahan alam dan sejuknya suhu udara pegunungan, pengunjung dapat mengunjungi Air Terjun Sarasa Tanre dan Air terjun dua Tingkat yang tidak jauh dari Area Camp.




Hanya saja saja bagi pengunjung yang ingin ke Area Camp supaya tidak lupa membawa selimut karena disana cukup dingin terutama pada malam hari.

Untuk sampai di Area Camp Gellenge hanya butuh perjalanan sekitar 25 menit dari Lejja baik menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Dan bagi teman-teman yang mau ke Area Camp Gellenge untuk sementara tidak di pungut biaya hanya saja disarankan kepada pengunjung untuk menjaga kebersihan di Area Camp.(Sar)