Ratusan Pemain Domino ikut ramaikan Pertandingan domino yang di Gelar Kodim 1423 Soppeng



SOPPENG,SUARA REALITA.COM.COM-Bekerja sama dengan Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Soppeng
Kodim 1423/Soppeng menyelenggarakan kegiatan Lomba Domino yang bertempat di Jl. Pesantren Yasrib Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kab. Minggu (24/7/22).malam

Komandan Kodim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K, S.T., M.Tr (Han) mengucapkan terimakasi kepada Bupati Soppeng dan masyarakat Kabupaten Soppeng yang sudah mendukung turnamen Domino sehinga dapat terselengara dengan baik pada malam hari ini.

Lebih lanjut Letkol Sigit menjelaskan bahwa adapun turnamen ini diselengarakan guna untuk mencari atlit atlit Domino yang ada di Kabupaten Soppeng. Ujarnya

Sementara itu Ketua Pordi Kabupaten Soppeng A. Syamsu Rijal S.E mengatakan bahwa Kami sangat merespon adanya pertandigan Domino yang diselengarakan oleh Kodim 1423/Soppeng dan melibatkan Pordi Kabupaten Soppeng.

A. Syamsu Rijal menambahkan mudah mudahan kegiatan seperti ini akan berlanjut dan kita akan adakan turnamen Domino yang lebih besar lagi pada bulan Agustus yang akan datang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Personel Kodim 1423/Soppeng bersama dengan warga yang
hingga larut dalam suasana keakraban dan penuh persahabatan.

Selain itu para peserta mengapresiasi panitia pelaksana yang mengeluarkan aturan yang begitu ketat dan mengawasi langsung sehingga pertandingan domino berjalan tertib dan para peserta mengikuti segala aturan yang telah disampaikan oleh panitia.

Diketahui bersama turut hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 1423/Soppeng serta para masyarakat berjumalah sekitar 192 orang.(Sar)