Menjelang Tahun Baru 2023 Kodim 1423/Soppeng Gelar Safari Jumat dan Doa Bersama Masyarakat



Kodim 1423 Watan Soppeng gelar Doa bersama dengan Masyarakat 
SOPPENG, SUARAREALITA. COM-
Jelang Tahun Baru 2023, Kodim 1423/Soppeng melaksanakan Safari Jumat dan Doa Bersama masyarakat bertempat di Masjid Babussala Laburawung Jalan Merdeka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Jumat (30/12/2022)

Dalam kegiatannya, Komandan Kodim (Dandim) 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama merupakan bagian dari renungan, refleksi maupun evaluasi diri pribadi dan keluarga, berkaitan dengan berbagai hal yang telah kita lakukan selama satu tahun ke belakang.

Serta memohon kepada Allah SWT agar kita selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas.

Dandim 1423/Soppeng menambahkan, tidak lupa pula kita selalu berdoa, semoga kita selalu diberi kesehatan, keselamatan dalam melaksanakan aktivitas setiap hari mengingat kondisi cuaca saat ini yang tidak menentu. Ungkapnya

Adapun pembawa Kutbah Jum'at Drs.H.Muh Suyuti, dengan tema Kesabaran dan keikhlasan akan membawa kebaikan.

Dalam kegiatan Sholat tersebut di bertindak selaku Imam sholat dan pemimpin Doa Bersama yakni Pasi Ops Kodim Kapten Inf Irfan Nasir.

Diketahui bersama hadir dalam kegiatan para Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 1423/Soppeng serta seluruh Personil Kodim 1423/Soppeng dan Jamaah/masyarakat Masjid Babussalam Laburawung.(Ton)