Bupati Pinrang : Tingkatkan kinerja dengan harmonisasi dan sinergitas



Bupati Pinrang. H.A.Irwan Hamid di dampingi wakil bupati Pinrang H. Alimin dan sekretaris Daerah  H.A.Budaya pada rapat awal tahun Kamis, (5/1)
PINRANG, SUARAREALITA.COM- Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin langsung pelaksanaan rapat awal tahun 2023, Kamis (5/1) di ruang rapat Bupati Pinrang.

Bupati Pinrang.  Irwan Hamid dalam harahannya menjelaskan, "kegiatan di tahun 2023 dipercepat mulai dari proses perencanaan hingga pada pelaksanaan.
untuk  menghindari pelaksanaan kegiatan yang terlalu lama sehingga mempengaruhi kualitas kegiatan tersebut.

Disamping itu, lanjut Bupati Irwan meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menghadapi tahun 2023 dengan meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan kembali mengingatkan agar Kepala OPD menjaga harmonisasi dan sinergitas dalam OPD yang dipimpinnya agar menciptakan lingkungan kerja yang baik dan kolaboratif.

"Saya harap jaga harmonisasi dan sinergitas dalam pelaksanaan setiap kegiatan dalam OPD masing-masing" ujar Bupati Irwan.

Pada kesempatan yang sama ,Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan perencanaan setiap kegiatan tentunya harus dilakukan dengan baik, sehingga  mampu mengatasi setiap permasalahan klasik diantaranya keterlambatan pelaksanaan kegiatan akibat perencanaan yang kurang baik.

 Turut hadir dalam rapat awal tahun ini Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD.(lim)