Hujan yang mengguyur tidak menyurutkan Semangat Petugas Pantarlih ikuti Apel Siaga


Apel Siaga Pantarlih di Halaman Gedung Pertamuan Masyarakat Batu Batu
SOPPENG, SUARAREALITA.COM- Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kecamatan Marioriawa sebanyak 95 orang resmi dilantik oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Desa kelurahan masing masing dan sekaligus melaksanakan Apel Siaga dan bimbingan teknis (BIMTEK) Pantarlih di Aula Gedung Pertamuan Masyarakat Kacamatan Marioriawa  Minggu (12/02/2023).

Terhitung sejak pengambilan sumpah janji, pembacaan fakta integritas dan pelantikan Pantarlih, pemutakhiran data pemilih akan di laksanakan dari mulai tanggal 12 Februari sampai dengan 11 April 2023. Tentunya, segala persiapan Pemilu harus dilakukan secara matang sehingga pada pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan tertib dan aman. Tentunya kerjasama dari seluruh pihak sangat dibutuhkan dari mulai Ketua RT/RW hingga masyarakat agar pelaksanaan pemutakhiran data pemilih di wilayah Kecamatan Marioriawa dapat berjalan dengan lancar demikian Sambutan Seragam KPU RI yang dibacakan oleh Ketua PPK Kecamatan Marioriawa Hasbi Rasidi.


Hadir pada kegiatan tersebut selain Ketua PPK beserta Jajarannya, Kapolsek Marioriawa yang di wakili Oleh IPTU Andi Aman,Camat Marioriawa yang diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Marioriawa Saharuddin, Serta Ketua Panwaslu Kecamatan khususnya Sartono Ketua PPS beserta anggota.

Dari Pantauan Suara Realita.Com,para petugas Pantarlih mengikuti Ape siaga dengan Hikmat meski di guyur hujan namun tak menyurutkan semangat nya mengitu apel siaga sampai selesai.(Sar)