Siap Siap!!! Berikut Kandidat Calon Ketua IMPS Rayon Marioriawa


Kandidat Balon Ketua Umum IMPS
SOPPENG,SUARAREALITA.COM-Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng Rayon Marioriawa sebentar lagi akan melaksanakan Musyawarah Besar Ke- X yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Februari 2023, di Baruga Rumah Adat Sao Mario, Desa Laringgi, Kecamatan Marioriawa.

Musyawarah Besar merupakan forum tertinggi untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan selama satu periode, membahas dan mengubah konstitusi organisasi, serta momentum terbentuknya kepengurusan baru yang akan menjalankan organisasi di periode selanjutnya. IMPS Rayon Marioriawa sejak diaktifkan kembali pada tahun 2012 telah melaksanakan 9 Kali Musyawarah besar dan menghasilkan 9 Ketua yang memimpin dimasing-masing periode kepengurusan.

Setelah melakukan berbagai macam kegiatan selama satu periode IMPS Rayon Marioriawa akan mengadakan Mubes X, menurut Koordinator Steering Muh. fadel Adha sudah ada 4 bakal calon ketua yang akan menahkodai IMPS Rayon Marioriawa periode 2023/2024, kami dari steering Committee telah membuka pendaftaran bakal calon ketua pada tanggal 13-14 Februari dan sudah ada 4 calon yang telah mendaftar dan memasukkan berkas pencalonan.

4 Calon Ketua tersebut yakni Akbar Mahasiswa FIK UNM angkatan 2019, dengan jargon AKBAR "AKselerasi BARu", punya pengalaman di berbagai organisasi baik di internal maupun eksternal kampus, salah satunya pernah menjabat sebagai Sekretaris Umum UKM Seni UNM, selanjutnya Syarina Sarif mahasiswa FBS UNM juga merupakan angkatan 2019, satu-satunya wakil perempuan yang berani maju sebagai bakal calon ketua IMPS Rayon Marioriawa, sekarang pun Syarina sarif menjabat sebagai bendahara Umum IMPS Rayon Marioriawa, Calon ketiga yakni Risaldi biasa disapa AL-DI (Awal Demokrasi) mahasiswa angkatan 2020 yang kuliah di Universitas Lamappapoleonro, pernah menjabat di himpunan jurusannya, aktif di bidang Humas IMPS Rayon Marioriawa dan sekarang menjadi Koordinator Kecamatan KKN Unipol di Kec. Marioriawa, Bakal Calon terakhir yang mendaftar sebagai calon ketua yakni M. Akbar Fauzan J, mahasiswa angkatan 2020 yang sedang menempuh pendidikan di FT UNM siap maju membangun lembaga, menuju IMPS Rayon Marioriawa yang lebih baik dengan slogan "Aspirasimu, Prioritasku" pengalaman organisasi Ocang  telah ada sejak dimasa SMA dulu, pernah menjadi Ketua Osis di SMAN 6 Soppeng.

Ketua Panitia Mubes X, Ramadhana  siap untuk menyukseskan kegiatan ini, kami sudah bekerja ekstra selama kurang lebih 1 bulan terakhir supaya kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, ucapnya. Dan sengat mengharap untuk partisipasi dari seluruh anggota IMPS Rayon Marioriawa untuk bersama-sama menjadikan kegiatan tidak hanya sebagai momentum peralihan kepengurusan juga untuk mempererat tali persaudaraan (Reski Hasan)