Dihadapan Gubernur Sulsel ASS, Kaswadi sebut Soppeng bisa diandalkan


Bupati Soppeng H.A Kaswadi Razak bersama Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman Gerak Jalan Santai Anti Mager
SOPPENG, SUARAREALITA.COM-
Hadiri Hari Jadi Soppeng yang ke 762 Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman gelar beberapa acara salah satunya Jalan Santai Anti Malas gerak (Anti Magar) yang dilepas langsung oleh Andi Sudirman Sulaeman di Pelataran Kantor Bupati Soppeng, Selasa (21/03/2023)

Pelepasan peserta ditandai dengan pengibaran bendera star oleh Gubernur Sulawesi Selatan,dan turut didampingi oleh Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak Wakil Bupati Soppeng,Ir H.Lutfi Halide serta para Anggota Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Adapun lokasi Finish bertempat di Pelataran Masjid Agung Darussalam Kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE pada kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulawesi Selatan beserta jajarannya yang telah hadir di Kabupaten Soppeng untuk melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka Pelaksanaan Hari Jadi Soppeng yang ke 762 yang akan dilaksanakan di Gedung DPRD dalam Rapat Paripurna.


Pagi ini, kita juga melaksanakan kegiatan Jalan Santai Anti Mager yang merupakan peserta terbanyak sepanjang Anti Mager di Sulsel. Artinya adalah bahwa Soppeng betul-betul bisa diandalkan serta hari ini kita juga melaksanakan pasar murah yang diprakarsai oleh Gubernur dan tim. Ketahanan Pangan Prov. Sulsel kata Andi Dulli Sapaan akrab bupati Soppeng.

Kaswadi menambahkan selain kegiatan yang dilaksanakan hari ini, kemarin kita melakukan penanaman Bibit murbei sebanyak 1,5 juta bibit untuk mengembalikan kejayaan Sutera di Kabupaten Soppeng yang dipusatkan di Kabupaten Soppeng.

Sekali lagi, terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan atas bantuan yang telah di berikan kepada kami salah satunya juga tahun ini kita dapat meresmikan jembatan Pacongkan. Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi kita semua harap Bupati Soppeng

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, para Anggota Forkopimda, para Staf Ahli, para Asisten Setda, para Kabag Setda, para Kepala SKPD para Camat se Kab. Soppeng (Sar)