Mencari Berkah Ramadhan Komunitas Fals 21 Panincong bagi bagi Takjil


Komunita Fals bagi bagi Takjil 
SOPPENG, SUARAREALITA.COM-
Di bulan suci Ramadhan banyak orang berlomba lomba mencari keberkahan, salah satunya dengan berbagi makanan untuk berbuka. Keberkahan inilah yang membuat pemuda-pemudi yang tergabung dalam komunitas Fals21 Fams membagikan takjil pada pengguna jalan, Sabtu (16/04/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan di jalan Poros Soppeng Sidrap dengan membagi bagikan takjil kepada pengendara yang lewat baik itu pengendara roda dua atau pun roda empat.

Riady Anggota komunitas Fals 21, mengatakan bahwa acara ini 
dilakukan bersama teman teman Komunitas Fas 21 sebagai bentuk saling berbagi apalagi momen bulan ramadhan ini kita akan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama kata Riady.


Riady berharap semoga dengan kegiatan ini juga bisa menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk ikut berbagi di bulan Ramadhan ini 

Selain lanjut Riady untuk meningkatkan kebersamaan sesama anggota di bulan penuh berkah ini, kita juga mengajak seluruh anggota untuk meraih berkah di bulan ramadhan ini dengan membagikan takjil.

“Semoga pembagian takjil ini dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa yang masih beraktifitas dijalan, agar bisa berbuka tepat waktu. Disamping itu, kegiatan ini juga menjadikan momentum untuk bisa berbagi di bulan yang suci ini,” harap Riady

Terimakasih kepada anggota Komunitas Fals 21 yang sudi berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan berbagi takjil serta ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara bagi-bagi takjil ini. Semoga dengan adanya acara berbagai takjil ini, bisa bermanfaat kepada sesama dan menjadikan keberkahan bagi seluruh teman teman Fals 21 harap Riady (Sar)