Hadiri Pleno terbuka Rekapitulasi DPSHP Kapolsek Marioriawa IPTU.Heryadi:Jangan Memanipulasi data pemilih



SOPPENG, SUARAREALITA.COM-
Kapolsek Marioriawa Iptu Heryadi meminta kepada penyelenggara Pemilu dalam hal ini PPK Kecamatan Marioriawa dan jajarannya untuk bekerja sesuai dengan regulasi dan aturan yang berlaku.

Hal itu disampaikan oleh IPTU Heryadi pada saat menghadiri rapat Pleno terbuka DPSHP tingkat Kecamatan Marioriawa di Aula Pertamuan Kantor camat Marioriawa lantai Jalan H.Andi Meru,Kelurahan Batu Batu, Kecamatan Marioriawa Senin (09/05/2023)

Dirinya meminta kepada penyelenggara Tehnis untuk tidak melakukan manipulasi data pemilih


Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Tingkat Kecamatan Marioriawa di pimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Hasbi Rasidi didampingi oleh anggota PPK lainnya.

Dari hasil rekapitulasi DPSHP tingkat Kecamatan Marioriawa dari Desa Kelurahan sebanyak 95 TPS, dengan jumlah aktif sebanyak 22050 pemilih aktif, pemilih baru 29, pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 143, perbaikan data pemilih 153 dan pemilij potensial non ktp el sebanyak 133.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Marioriawa  Syahrani Andi Nganro, Kapolsek Marioriawa Iptu Heryadi, Danramil Marioriawa Serka Jaliluddin,Ketua Panwaslu Kecamatan Marioriawa dan Anggota, Pengurus partai serta undangan lainnya.(Sar)