Warga Desa Sering Kecamatan Donri Donri ditemukan gantung diri di Pohon Mangga


Warga ditemukan gantung diri dipohon Mangga
SOPPENG, SUARAREALITA.COM-
Amiruddin Alias Laundu (35) Tahun 
Warga Dusun Tumia Lappa Ampeng Desa Sering Kecamtan.Donri Donri Kabupaten Soppeng ditemukan tergantung di Pohon Mangga pas depan rumahnya Sabtu (27/05/2023) sekira Pukul 11.30 wita

Korban pertama kali ditemukan oleh Lahaki yang kebatulan lewat dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Sering.

Selanjutnya oleh Kapolsek Donri Donri Iptu Burhanudin memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Bhabinkamtibmas Desa Sering bersama Babinsa,Kanit Reskrim Polsek Donri Donri,Kanit Intel Polsek Donri Donri dan Identifikasi Polres Soppeng,pihak puskesmas dan sat samapta polres soppeng mendatangi TKP terang Polsek Donri Donri.

Menurut Iptu Burhanudin 
Korban melakukan gantung diri  diperkirakan kejadian  pada hari sabtu pagi sekitar  jam 04.00 wita  dipohon mangga depan rumah korban.

Adapun warga yang melihat pertama korban sudah tergantung dipohon mangga yaitu  Lahaki dan ia melihat korban sudah  tergantung sekitar jam 09.00 wita pagi pada saat mau kekebunnya kata Polsek Donri Donri.

Setelah itu korban dievakuasi kerumahnya dan dari pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dan siap untuk menanda tangani surat pernyataan untuk tidak dilakukan  otopsi tutup Kapolsek Donri Donri (Sar)