Diduga Rindu pada Mendiang Sang Istri Wahyuddin mengakhiri hidupnya dengan gantung diri



Gambar: Ilustrasi 
SOPPENG, SUARAREALITA.COM-
Jodoh, rezeki dan kematian itu merupakan rahasia Allah, namun terkadang ada tanda tanda ketika seseorang akan menghadap ke haribaan Allah SWT tidak dimengerti oleh keluarga yang akan ditinggal seperti yang dialami oleh Titi Rahmayanti.

Titi Rahmayanti merupakan anak Sulung dari Wahyuddin Arifin (45) warga Desa Marioritengnga Kecamatan Marioriwawo korban yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Titi menceritakan bahwa sebelumnya ayahnya pernah mengatakan sering bermimpi bertemu isterinya dan merasa rindu sama mengdiang istrinya.

Selain itu Lanjut Titin bapaknya juga menulis surat wasiat berupa pembagian harta dan dalam tulisan nya juga meminta maaf kepada kami anak anaknya ternyata itu merupakan tanda tanda jika ayah mau pergi untuk selamanya dan meninggalkan.

Sementara itu Kapolsek Marioriwawo melalui IPTU Tahan membenarkan kejadian tersebut  Adapun Kronologis Kejadian Pada hari Jumat (30/06/2023)
Saat itu Titi  Rahmayanti ketika saat terbangun dari tidurnya kemudian masuk ke dapur untuk minum dan pada saat itu tiba-tiba melihat korban yang sedang berada di kamar dalam yang berada didekat dapur sedang gantung diri dengan menggunakan tali.

Titi kemudian  langsung teriak panggil adik kandungnya  Nahda Azzazam untuk mengambil gunting kemudian saksi langsung menggunting tali yang digunakan oleh Korban selanjutnya saksi mengangkat korban kemudian membaringkan korban diatas kasur.(Sar)