TWA,Lejja masih jadi wisata Primodona bagi Pencinta Refresin




SOPPENG, SUARAREALITA.COM-
Libur di Panjang Pengunjung Taman Wisata Alam (KWA) Air Panas, Lejja meningkat drastis.

Pantauan  media, mulai tanggal 1 sampai 4 Juni, pengunjung TWA Lejja terus meningkat hingga Puncaknya hari Ini Minggu (04/06/2023).

Dari hasil Informasi yang dihimpun Suararealita.com menyebutkan tercatat sebanyak 1.800 wisatawan, baik dari dalam maupun dari luar daerah datang ke tempat wisata andalan Kabupaten Soppeng. 


Kepala Perusda Soppeng,  Muh Jufri, Minggu (4/6/2023) mengatakan, tingginya angka wisatawan di TWA Lejja menandakan, objek wisata tersebut masih diminati dan menjadi pilihan. 

Dia juga mengatakan, pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan dan fasilitas yang baik, sehingga dapat mengundang   pengunjung, serta bisa betah berwisata di area TWA Lejja.

Dari informasinya, dampak positif dalam peningkatan pengelolaan dan pelayanan di TWA Lejja juga bisa dilihat dari minat para peserta dan tamu Porseni PGRI Sulsel yang menjadikan TWA Lejja sebagai destinasi tujuan.

Dimana diketahui bersama, event porseni PGRI Sulsel akan dipusatkan di Kabupaten Soppeng yang akan digelar pada Juli mendatang. (Sar)