Demi terciptanya Pemilu demokratis PPK Kecamatan Marioriawa gelar kopi break dengan Tripika Kecamatan



SOPPENG, SUARAREALITA.COM-
Untuk membangun sinergitas dan integritas lembaga serta mempererat tali silaturahmi sehingga tercipta Pemilu yang adil,damai dan demokratis kedepannya PPK Kecamatan Marioriawa gelar rapat koordinasi yang dibingkai dengan Kopi break bersama Panwaslu Kecamatan Marioriawa serta Tropika Kecamatan.

Kegiatan yang diselenggarakan di Warkop Azisah pada Selasa (04/07/2023) Kelurahan Kaca Kecamatan Marioriawa selain dihadiri oleh Tripika Kecamatan juga di hadiri oleh LO Peserta Pemilu dan media.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Marioriawa Hasbi Rasidi mengatakan, jika kegiatan ini bertujuan untuk bagaimana Pemilu serentak tahun 2024 mendatang bisa berjalan dengan lancar.

Hasbi Rasidi menambahkan bahwa, untuk tercapainya Pemilu yang berkualitas tentunya tidak terlepas dari terlibatnya semua stack holder termasuk Tripika Kecamatan Parpol  kata Ketua PPK kecamatan Marioriawa.

Sementara itu Camat Marioriawa Syahrani Andi Nganro meminta kepada Ketua PPK Kecamatan Marioriawa kedepannya jika ingin melakukan rapat koordinasi supaya melibatkan Kades Lurah karena berkaitan dengan Data Pemilih itu kades lurah atau Kepala Dusun lebih tau ujar Andi Rani Sapaan Akrab Camat Marioriawa.

Ditempat yang sama Anggota Panwaslu Kecamatan Marioriawa Yunus U mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh Jajaran PPK Kecamatan Marioriawa.

Dalam kesempatan tersebut Kordiv Panangan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Yunus meminta kepada semua stack holder khususnya di Kecamatan Marioriawa untuk membantu Panwaslu Kecamatan Marioriawa melakukan Pencegahan Pemilu terutama Peraktek Politik Uang, Politisasi Sarah dan Berita Hoax.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Marioriawa Syahrani Andi Nganro, Kapolsek Marioriawa Iptu Heryadi,WS Danramil Marioriawa Serka Jalaluddin, Kepada KUA Marioriawa H.Muh Yunus Ketua Panwaslu Kecamatan Marioriawa bersama Anggota, Ketua PPK Kecamatan Marioriawa bersama Jajaran,Ketua PPS se- Kecamatan Marioriawa serta LO Parpol (K.Nur)