Bikin Ngakak, Pertandingan Sepak Bola Emak-emak di Desa Bulue



SOPPENG, SAR.COM-Serunya pertandingan sepak bola emak-emak  di Lapangan Latemmupage Desa Bulue Kecamatan Marioriawa Senin (02/10/2023)

Gelak tawa para penonton, terus mewarnai pada setiap babak pertandingan yang berlangsung selama 15 menit perbabaknya serangan demi serangan pun dibangun oleh kedua peserta dan sesekali sepatu para ibu ibu saat menendang bola ikut terbang membuat suasana semakin riuh

Karena tak terbiasa bermain bola, tak jarang para pemain yang didominasi ibu rumah tangga ini saling berebut bola dengan teman satu timnya. Bahkan, ada tabrakan sering terjadi antara tim 

Yang lebih heboh dan seruh saat musik diputar ibu ibu ini pung langsung berjoget sehingga suasana makin ramai tepuk tangan serta teriakan mewarnai pertandingan sepak emak emak.

MC Farizal Djafar mengatakan pertandingan sepak emak emak diikuti tiga tim yakni Tim A Tim B dan Tim C dan didominasi oleh ibu ibu warga Desa Bulue.

Sementara itu Kepala Desa Bulue Abdul Majid SE mengatakan, kegiatan sepak bola Emak Emak ini sebagai selingan Pertandingan Sepak bola Piala Kepala Desa Bulue.

"Ini hanya selingan untuk menghibur masyarakat desa Bulue ujar" kades Bulue (ton)