Prof. H. Abdul Somad:Kalau mau memuliakan Tabligh Akbar datang studi banding di Soppeng



SOPPENG, SAR.COM-Pemerintah Kabupaten Soppeng bekerjasama dengan Gama (Gerakan Mappedeceng) gelar tabligh akbar Pemilu Damai tahun 2024 mendatangkan Ustadz ternama  Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., dengan 
Tema Soppeng Berzikir Menuju Pemilu Damai.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Gasis Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Sabtu malam (4/11/2023).
 
Dari Pantauan media ini lapangan Gasis mulai dipadati pengunjung sebelum magrib hingga selasai Shalat Isya pengunjung terus berdesak desakan memadati Lapangan Gasis  dari berbagai daerah bukan hanya dari kabupaten Soppeng saja bahkan ada dari luar kabupaten Soppeng mereka datang berbondong-bondong untuk melihat langsung Ustadz Abdul Somad.

Ustadz Abdul Somad memuji kabupaten Soppeng terutama cara penyambutan Pemkab Soppeng, bahakan Ustadz Abdul Somad mengatakan bahwa dirinya akan meminta kepada pejabat pejabat Bupati walikota Gubernur dari sabang sampai Papua, kalau ingin memuliakan acara Tabligh Akbar datang studi banding ke Soppeng kat Ustadz Abdul Somad.

Biar tau caranya bagaimana menyambut Ustadz bagaimana bawa Ustadz saya yakin setelah saya pulang dari Soppeng ini Permintaan Odong odong meningkat ujar Abdul Somad.(ton)