Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak:Para Caleg sampaikanlah hal yang objektif



SOPPENG, SAR.COM-Kalu menyampaikan sesuatu kepada masyarakat sampaikan secara objektif.
Hal itu disampaikan oleh bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak SE pada saat menghadirkan acara pesta adat Budaya Maccera kampong di Lapangan Lejja Dusun Mattirobulu Desa Bulue Kecamatan Marioriawa Selasa (16/01/2024)

Lebih lanjut bupati Soppeng menjelaskan bahwa apalagi saat sekarang ini mendekati pesta demokrasi banyak yang menyampaikan dari hal hal diluar kebenaran.

"Keliru kalau bapak Ibu Caleg jangan mengkambing Hitamkan orang apalagi pemerintah" kata Kaswadi.

Kaswadi menambahkan bahwa,tentu kita ketahui bersama bahwa tidak mungkin juga kita langsung bisa dipenuhi jangankan pemerintahan rumah tangga sendiri masih biasa anak anak menganggap kita tidak adil.


Olehnya Lanjut Bupati kalau mau menjadi caleg menjadi anggota Dewan berikanlah,sampaikanlah kebenaran kebenaran kepada masyarakat,Kalau kami kebetulan juga ketua Partai tidak pernah mengajarkan kepada kader kader kami untuk memutar balikkan fakta, menyampaikan ketidakbenaran kata Fung Dulli sapaan akrab bupati Soppeng.

Pada akhir kegiatan Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak memotong kue tumpeng Hari Ulang tahun Lejja Park Commonity yang ke XII.

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, juga dihadiri oleh Camat Marioriawa Syahrini Andi Nganro, Koramil Marioriawa Serka Jaliludding Kades lurah dan Anggota Legiun veteran (ton)