Ciptakan Lingkungan Sehat dan Bersih, Koramil 1423-04/Liliraja Laksanakan Pembersihan Pasar




SOPPENG, SAR.COM-Personil TNI dari Koramil 04/Liliriaja Kodim 1423/Soppeng Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin gotong royong melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan Pasar Lajjoa Kelurahan Jennae Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. Kamis (08/02/2024)

Kegiatan gotong royong pembersihan tersebut dipimpin oleh Ws. Danramil 04/Liliriaja Pelda Syarifuddin melibatkan para personil Koramil 04/Liliriaja, Babinkamtibmas Kel. Jennae, Kepala Lingkungan Appasareng, Ketua RT dan elemen masyarakat Kelurahan Jennae sekitar 20 orang.

Pelda Syarifuddin dalam kesempatannya mengatakan bahwa saat ini kita bersama stekholder diwilayah melaksanakan Karya Bakti pembersihan di pelataran Pasar Lajjoa Kelurahan Jennae dengan meniti beratkan pada sasaran Pembabatan rumput sekitar los pasar seluas 300 meter dan Pembersihan sampah di pelataran pasar. Ujarnya

Kegiatan Karya Bakti ini merupakan perintah dari Komando Atas yakni bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) melalui Panglima Kodam (Pangdam) XIV/HSN Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S. Ip sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada lingkungan disekitar.

Karya bakti pembersihan yang dilakukan juga tidak hanya dilakukan di lingkungan pasar, tetapi juga akan berlanjut ke tempat lain seperti kegiatan membersihkan sungai selokan atau drainase dan termasuk juga kegiatan penghijauan dengan penanaman pohon guna mengantisipasi munculnya wabah penyakit serta mengantisipasi dampak banjir apabila musim penghujan tiba. 

Diharapkan, semoga dengan adanya kegiatan karya bakti pembersihan ini kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari segala penyakit, serta TNI makin solid dan makin dicintai oleh Rakyat. Tutup Pelda Syarifuddin (ton)