Karya Bakti Koramil 1423-05/Marioriwawo dan Masyarakat Tettikenrarae Bersihkan Selokan Air dan Pasar Sentral Takalala




SOPPENG, SAR.COM-Salah satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat serta lingkungan sekitar di wilayah binaan, jajaran Kodim 1423/Soppeng terus menggalakkan kegiatan Karya Bakti di wilayah teritorialnya.

Seperti halnya yang saat ini dilakukan oleh personil Koramil 05/Marioriwawo melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan Selokan air dan Pasar dipimpin langsung oleh Ws. Danramil Serma Laenre bertempat di Pasar Sentral Takalala Lingkungan Mallekana Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Minggu (28/04/2024)


Disela sala kegiatan Serma Laenre mengatakan bahwa memasuki musim penghujan saat ini kita bergerak untuk melaksanakan karya bakti pembersihan selokan dengan melibatkan Personel Babinsa Koramil 1423-05/Marioriwawo, Kepala Lingkungan Mallekana dan Ketua RT bersama Masyarakat setempat

Adapun sasaran dalam kegiatan ini difokuskan pada Pembersihan Selokan sepanjang 100 meter dan Pembersihan Sampah Non Organik Di seputaran Pasar seluas 200 meter persegi. Ujarnya

Serma Laenre menambahkan, kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu program dari Komando Atas yakni perintah langsung dari Bapak Kasad melalui Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin dan Danrem 141/Toddopuli sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan dan tentunya dengan masyarakat serta bentuk sinergitas TNI AD Khususnya Babinsa Koramil personil Koramil 05/Marioriwawo bersama masyarakat, dalam rangka menjaga kemanunggalan TNI AD di wilayah binaan. Tutupnya(ono)