Puncak Peringatan HUT Desa Patampanua akan di Gela pada bulan April 2024



SOPPENG,SAR.COM-Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa memperingati hari ulang tahunnya (HUT) Setiap tanggal 17 Februari
Namun beda dengan Tahun ini Puncak Peringatan HUT Desa Patampanua terpaksa di undur dikarenakan Pada Bulan Februari Kemarin sempat tertunda karena sangat mepet kebetulan juga Pelaksanaan Pemilu setelah itu Masuk bulan Ramdhan jadi terpaksa di undur.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Desa Patampanua Amiruddin S,Ag
Sabtu (20/04/2024)

Kades menambahkan bahwa peringatan Hari Ulang Tahu Desa Patampanua ini,adalah wujud kebersamaan kami seluruh masyarakat, sekaligus bagian upaya kita melestarikan budaya, semoga menjadi berkah bagi kita semua," kata Amiruddin.

Hal Sanada disampaikan oleh Sekertaris Desa Patampanua Ancu,bahwa kegiatan HUT Desa Patampanua untuk tahun ini memang molor dikarenakan di bulan Februari kemari pada sekali kegiatan.

Baru hari ini mau rapat pembentukan panitia namun yang pasti Puncak Peringatan Hari Ulan Tahun Desa Patampanua Insyaallah  Bulan April ini akan di gelar ucap Sekdes Patampanua.

Sekedar diketahui bahwa salah satu desa yang ada di Kabupaten Soppeng dari 39 desa hanya desa Patampanua yang peringati HUT Desa setiap Tahun.
Pada setia peringatan HUT Desa di gelar berbagai kegiatan yang mewarnai seperti kegiatan Keagamaan dan Kegiatan Olahraga serta Kegiatan Kesenian.(tono)