Jelan Pilkada 2024 Polsek Lalabata rutin gelar Jumat Curhat



SOPPENG, SAR.COM-Polsek Lalabata Polres Soppeng menggelar kegiatan Jum'at Curhat,di warkop simpang tiga jl. Kalino Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten  Soppeng.Jum'at 10/5/2024.

Turut hadir,Kapolsek Lalabata IPTU MAHMUDDIN, S.Sos. bersama anggota,Kepala Kelurahan Bila dan Kepala Kelurahan Botto,Para Tokoh Masyarakat   dan Tokoh Pemuda,Insan Pers / Media.
       
Kapolsek Lalabata IPTU Mahmuddin,memberikan penjelasan tentang program Jum'at Curhat sebagai upaya bersama untuk membahas isu-isu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kambtibmas) yang ada di seputaran Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

"Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga Kambtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Lalabata,ujar IPTU Mahmuddin.

Mantan Kasat Intel Polres Soppeng tersebut juga menyampaikan,Polri akan senantiasa bekerjasama dan berkoordinasi dengan instansi terkait (TNI, Pemda) serta pihak lainnya (Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda) untuk  Mengamankan jalannya Pemilukada 2024 sehingga tercipta situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Lalabata,tutup nya.(*)