Sembilan Peserta Existing Evaluasi Kinerja yang lolos jadi Panwaslu



SOPPENG, SAR.COM-Sebanyak 20 ,Peserta Exlsisting yang ikut Evaluasi kinerja atasan langsun dari delapan Kecamatan se- Kabupaten Soppeng hanya 9 orang yang dinyatakan lolos Evaluasi,oleh Bawaslu Kabupaten Soppeng.
Sebelumnya diketahui bahwa ke 20 peserta tersebut yang ikut Evaluasi adalah Kecamatan Lalabata 2 orang,Kecamatan Marioriwawo 2 orang,Kecamatan,Liliriaja 3 orang,kecamatan Citta 3 orang,Kecamatan Ganra 2 orang, Kecamatan Donri Donri 3 orang,dan Kecamatan Marioriawa 1orang.

Namun setelah keluar Pengumuman Peserta Existing yang memenuhi Syarat Sebagai Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Untuk Pemilihan Tahun 2024 Berdasarkan Hasil Evaluasi Kinerja Nomor:032/HK.01.01/K.SN-17/05/2024.
Adapun Nama Nama peserta Existing yang lolos Evaluasi Kinerja yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Soppeng yakni.
Ayu Panwaslu Kecamatan Lilirilau,Conggeng Panwaslu Kecamatan Liliriaja,Irfan Panwaslu Kecamatan Citta,Nurhuda Panwaslu Kecamatan Lalabata,Nur Alam Panwaslu Kecamatan Donri Donri,Setianengsih Panwaslu Kecamatan Ganra,Tru Wulang Jaya Panwaslu Kecamatan Lilirilau,Winarsih Panwaslu Kecamatan Donri Donri dan Yunus U Panwaslu Kecamatan Marioriawa.
Dari 8 Kecamatan yang ada di kabupaten Soppeng hanya satu Kecamatan yang tidak ada lolos Pesert Existing evaluasi meskipun ada dua peserta yang ikut yakni Kecamatan Marioriwawo(*)