Kapolsek Tempe AKP Candra Said Nur, SH. MH. berharap Panwascam nantinya dapat terus membangun komunikasi dan koordinasi.




WAJO, SAR.COM-Kapolsek Tempe AKP Candra Said Nut, SH. MH. menerima kunjungan Silaturahmi dari Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tempe, Ahmad Haerullaj, A. Md Bersama Komisioner Panwascam Tempe beserta staf dalam rangka menghadapi Pemilukada tahun 2024 yang aman, sehat dan kondusif,.

Saat kunjungan Panwascam di mapolsek, Kapolsek Tempe didampingi personil Polsek menerima tim yang dipimpin oleh Ahmad Haerullah, A. Md selaku Ketua Panwascam Tempe, bersama Koordinator Divisi PP-PS dan Koordinator Divisi HP2H serta 3 (tiga) orang staf Panwascam Tempe.

Maksud dan tujuan kunjungan tim Panwas Kecamatan Tempe di Mapolsek Tempe dalam rangka menjalin hubungan Sinegritas, sekaligus melakukan konsolidasi koordinasi dan komunikasi guna bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilukada tahun 2024 diwilayah Kabupaten Wajo, terutama di Kecamatan Tempe.

Kepada Tim Panwascam, Kapolsek Tempe berharap nantinya dapat terus membangun komunikasi dan koordinasi terkait proses tahapan unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) guna meminimalisir berbagai potensi hambatan serta kendala dalam setiap tahapan Pilkada di Kabupaten Wajo, khususnya di Kecamatan Tempe, Dengan harapan agar setiap tahapan Pilkada di wilayah Kecamatan Tempe dapat berjalan aman, tertib dan kondusif.(am)