Personil Koramil Lalabata Laksanakan Pembersihan di Padar



SOPPENG, SAR.COM-Koramil 01 Lalabata Kodim 1423/Soppeng, melaksanakan kegiatan pembersihan pasar sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, bertempat di Pasar Lolloe Linkungan Maccope, Kelurahan. Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten. Soppeng. Selasa (09/07/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh PLH Danramil 01 Kapten Inf Nasruddin dihadiri para Babinsa serta Ketua RT dan masyarakat sekitar pasar.

Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab Koramil terhadap lingkungan sekitar. “Kami ingin menciptakan pasar yang bersih, nyaman, dan sehat bagi masyarakat. Dengan menjaga kebersihan pasar, kita juga dapat mencegah penyebaran penyakit dan menciptakan lingkungan yang lebih baik, ” ucap Kapten Inf Nasruddin.

Sementara itu masyarakat Desa Lolloe menyampaikan, kami berterima kasih kepada Koramil 1423-01/Lalabata yang telah peduli terhadap kebersihan pasar, semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersihan lingkungan.(ono)