Selain TWA Lejja Desa Bulue Punya tempat Wisata Air terjun



Ketgam:Air Terjun Minawoe.
SOPPENG, SAR.COM-Pesona wisata Indonesia terus melejit di mata dunia. Keindahan alam dan budaya yang dimiliki negeri ini membuat negeri ini disebut surganya wisatawan.

Atas dasar itulah Pemerintah Desa Bulue Kecamatan Marioriawa di bawa kepemimpinan Abdul Majid SE,berinisiatif mengembang Wisata Air terjun yang ada di wilayah Desa Bulue.

Salah satu Air terjun yang saat ini tengah di kembangkan Pemdes Bulue yakni Air terjun Minawoe yang terletak di Minawoe Dusun Kajuara Desa Bulue,Kecamatan Maroriawa.

Kepala Desa Bulue Abdul Majid SE,saat di hubungi media ini Kamis(04/07/202) mengatakan bahwa,saati Pengembangan Air terjun Minawoe masih tahap
peroses dan masih di kekola oleh Kelompok Sadar Wisata, sebuah lembaga yang berkedudukan di tingkat desa atau kelurahan yang khusus bergerak di sektor pariwisata kata Majid

Kades Bulue menambahkan bahwa sebenarnya masih banyak Potensi Wisata yang bisa dikembangkan di desa Bulue tertamauma Wisata Air terjun termasuk Air terjung Sarasa tanre yang ada di Gellenge dan Air terjun Batu Murue di Datae jelasnya.

Namun kita kerjakan dulu yang di Manawoe ini setelah itu kami juga berencana untuk mengembangkan yang lainnya tambah Kadesa Bulue

Lanjut Majid mengatakan jika Desa Bulue masuk 300 besar terbaik Anugra Wisata terbaik Oleh kementerian Pariwisata dan UMKM jelas Kades Bulue.

Sekedar di ketahui desa Bulue punya tempat wisata yang sudah dikenal seluruh Indonesia bahkan sampai manca Negara yakni Taman Wisata Alam Pemandian Air Panas Lejja.(ono)